Indonesia    |    English  
   
                     


                     
                      Currency   Buy   Sell  
                      USD   13.830,00   13.930,00  
                      SGD   10.352,00   10.494,00  
                      EUR   16.337,00   16.479,00  
                      JPY   125,86   127,28  
                      AUD   10.522,00   10.664,00  
                     Last Updates :08/06/2018 - 8:40 AM 
                      More»..  
                     
                     
                         
                     
                    Thursday, 31 May 2018
                    Keterbukaan Informasi
                    Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 33/POJK.04/2014 tanggal 8 Desember 2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, dengan ini kami,



                    Thursday, 31 May 2018
                    RINGKASAN RISALAH RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA TBK
                    PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk berkedudukan di Jakarta (selanjutnya disebut “Perseroan”) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (‘Rapat’), yaitu pada :



                    Thursday, 31 May 2018
                    Informasi atau Fakta Material
                    Perubahan anggota Dewan Komisaris dan Direksi



                    Wednesday, 30 May 2018
                    Penjelasan Mata Acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan
                    Sehubungan dengan rencana penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Rapat) PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk (“Perseroan“) yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018, Perseroan dengan ini menyampaikan penjelasan mengenai mata acara Rapat Perseroan sebagai berikut :



                    Wednesday, 23 May 2018
                    Keterbukaan Informasi
                    Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 33/POJK.04/2014 tanggal 8 Desember 2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, dengan ini kami, PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk



                     
                         
                     
                     
                     
                    Friday, 22 April 2016
                    Penjelasan bahan mata acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

                    PT. BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL Tbk. (“Perseroan”)

                    PENJELASAN MENGENAI MATA ACARA

                    RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

                     

                     

                     

                    Sehubungan dengan rencana penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”) PT Windu Kentjana International Tbk (“Perseroan“) yang akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2016, Perseroan dengan ini menyampaikan penjelasan mengenai mata acara Rapat Perseroan sebagai berikut :

                     

                    Mata Acara Pertama

                    Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan, termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris mengenai keadaan dan jalannya Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015  yang telah diaudit  oleh Akuntan Publik.

                     

                    Penjelasan:

                    Laporan Tahunan Perseroan antara lain memuat Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015 dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan. Dalam mata  acara ini Perseroan akan mengajukan usul agar Rapat dapat menyetujui Laporan Tahunan, termasuk Laporan Keuangan yang meliputi Neraca dan Perhitungan Laba Rugi Perseroan, Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris, serta memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab (acquit et decharge) kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan. Laporan Tahunan Perseroan tahun 2015 dapat diunduh dari situs web Perseroan (www.bankwindu.com).

                     

                    Mata Acara Kedua

                    Penetapan penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

                     

                    Penjelasan:

                    Perseroan akan mengajukan usul kepada Rapat Perseroan untuk memutuskan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015, yaitu untuk dana cadangan wajib sesuai UU PT No 40/2007, dan sisanya untuk laba ditahan Perseroan.

                     

                    Mata Acara Ketiga

                    Persetujuan atas perubahan dan pengangkatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

                     

                    Penjelasan:

                    Perseroan akan mengajukan usul kepada Rapat Perseroan untuk memutuskan perubahan dan pengangkatan Ibu/Bapak ………………………... dalam Rapat sebagai …………………..………………, baru efektif setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Otoritas Jasa Keuangan.

                     

                    Mata Acara Keempat

                    Pemberian kuasa kepada Dewan Komisaris untuk menentukan besarnya gaji, tunjangan dan bonus bagi anggota Direksi.

                     

                    Penjelasan:

                    Perseroan akan mengajukan usul kepada Rapat Perseroan untuk memberikan persetujuan dan  memberikan kuasa kepada Dewan Komisaris untuk menentukan besarnya gaji, tunjangan dan bonus dari anggota Direksi selama tahun buku 2016.

                     

                    Mata Acara Kelima

                    Pemberian kuasa kepada Pemegang Saham Mayoritas / Utama untuk menentukan besarnya gaji, tunjangan dan bonus bagi anggota Dewan Komisaris.

                     

                    Penjelasan :

                    Perseroan akan mengajukan usul kepada Rapat Perseroan untuk memberikan persetujuan dan memberikan kuasa kepada Pemegang Saham Mayoritas/Utama untuk menetapkan gaji, tunjangan dan bonus bagi anggota Dewan Komisaris.

                     

                    Mata Acara Keenam

                    Pemberian kuasa kepada Dewan Komisaris atas rekomendasi Komite Audit untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik yang akan mengaudit laporan keuangan Perseroan tahun buku 2016, serta menetapkan jumlah honorarium dan persyaratan lain penunjukan Akuntan Publik tersebut.

                     

                    Penjelasan:

                    Dalam mata acara ini Perseroan akan mengajukan usul kepada Rapat Perseroan untuk memutuskan memberi kuasa dan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menunjuk (serta menetapkan besarnya honorarium dan syarat lainnya) Kantor Akuntan Publik Terdaftar yang mempunyai reputasi baik (termasuk Akuntan Publik Terdaftar yang tergabung dalam Kantor Akuntan Publik Terdaftar tersebut) yang akan mengaudit buku-buku Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 dengan memperhatikan rekomendasi Komite Audit dan peraturan perundang-undangan yang berlaku antara lain peraturan dalam bidang Pasar Modal.

                     

                    Mata Acara Ketujuh

                    Laporan Direksi mengenai Realisasi Penggunaan Dana hasil pelaksanaan Waran Seri II menjadi Saham Perseroan selama tahun 2015

                     

                    Penjelasan :

                    Dalam mata acara ini Perseroan hanya melaporkan ke Pemegang Saham dalam Rapat mengenai Realisasi Penggunaan Dana hasil pelaksanaan Waran Seri II menjadi Saham Perseroan selama tahun 2015, mata acara ini tidak memerlukan persetujuan Pemegang Saham, sehingga tidak diambil Keputusan Rapat.

                     

                    Mata Acara Kedelapan

                    Pemberian kuasa kepada Direksi dan/atau Corporate Secretary, baik bersama-sama maupun sendiri-sendiri untuk  menyatakan segala keputusan dalam agenda Rapat dalam suatu akte notaris tersendiri,  mengenai segala keputusan agenda Rapat ini, membuat dan menandatangani segala surat dan/atau akte yang diperlukan, memohon persetujuan dan/atau melaporkannya kepada instansi yang berwenang atas perubahan anggaran dasar Perseroan kepada instansi yang berwenang, membuat perubahan dan/atau tambahan yang diperlukan agar laporan dapat diterima dan selanjutnya melakukan segala sesuatu yang dipandang perlu dan berguna untuk melaksanakan seluruh keputusan agenda Rapat diatas, tanpa ada yang dikecualikan.

                     

                    Penjelasan:

                    Dalam mata acara ini Perseroan akan mengajukan usul kepada Rapat Perseroan untuk memutuskan memberi kuasa kepada Direksi dan/atau Corporate Secretary, baik bersama-sama maupun sendiri-sendiri untuk  menyatakan segala keputusan dalam agenda Rapat dalam suatu akte notaris tersendiri,  mengenai segala keputusan agenda Rapat ini, membuat dan menandatangani segala surat dan/atau akte yang diperlukan, memohon persetujuan dan/atau melaporkannya kepada instansi yang berwenang atas perubahan anggaran dasar Perseroan kepada instansi yang berwenang, membuat perubahan dan/atau tambahan yang diperlukan agar laporan dapat diterima dan selanjutnya melakukan segala sesuatu yang dipandang perlu dan berguna untuk melaksanakan seluruh keputusan agenda Rapat diatas, tanpa ada yang dikecualikan.

                     

                     

                    --0o0--

                     

                    [ Back ]


                    Other News :
                     
                     
                     
                         
                           
                     
                        © Copyright 2017 - PT Bank CCB Indonesia Tbk.